Inilah Bupati Pangkep, Menyapa Warga Pesisir, di Pagi Hari.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARGASULSEL.PANGKEP; H. Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep)  terlihat di pagi hari, menyapa warga pesisir kampung Solo Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, Jum’at (9/2).

Syamsuddin Hamid, yang sudah dua priode menahkodai Bumi Tiga Dimensi ini, saat menyapa seorang ibu rumah tangga warga pesisir kampung Solo, mengatakan bahwa jangan karena menjelang Pemilihan Gubernur, atau pemilihan Calon Anggota DPRD atau Pilkada lainnya , kita sekeluarga tidak saling menyapa, sebaiknya pupuk rasa persaudaraan, pupuk rasa persahabatan, pupuk rasa kebersamaan, pupuk budaya gotong royong yang selama ini terbangun dari nenek moyang kita.

Mantan kepala Desa batara tiga priode ini berharap agar masyarakat, termasuk di wilayah pesisir, supaya tetap berpokus pada kerjanya sebagai nelayan atau mengerjakan empangnya,

“Pelihara empangnya, supaya hasilnya lebih baik, Insya Allah Pemerintah daerah melalui Dinas Perikanan atau Dinas terkait senantiasa akan memberikan pembinaan sebaik mungkin” (Herman Djide).

  • Whatsapp

Index Berita