Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil 02/Tegal Timur terima Kunjungan Kapolsek Tegal Timur

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal Timur - Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Krisnawan menerima Kunjungan Kapolsek Tegal Timur Polresta Tegal Kompol H.M.Sahri di Makoramil 02/Tegal Timur.Selasa(13/11)

Kedatangan Kapolsek Tegal Timur Kompol H.M.Sahri beserta anggota Polsek Tegal Timur disambut hangat oleh Danramil 02/Tegal Timur di Kantor Koramil 02/Tegal Timur Kodim 0712/Tegal.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Krisnawan menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat supaya dapat meredam dengan permasalan yang ada, yang dapat memecah ke Bhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Tegal Timur. “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah binaanya”terang Danramil.

Dengan terjalinnya sinergitas dan silahturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tegal Timur juga menyampaikan senada bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat selalu dijalin dan dibina bersama antara Bhabinsa dengan Bhabinkamtibmas harus selalu melibatkan masyarakat,”ungkap Kompol H.M.Sahri.(Guspen)

  • Whatsapp

Index Berita