Pengarahan Danrem 082 Kepada Anggota Persit KCK Koorcab Rem 082

INDONESIASATU.CO.ID:

MOJOKERTO - Danrem 082 Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos memberikan pengarahan kepada Ibu - ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XII Makorem Koorcab Rem 082 dalam rangka pertemuan rutin bulanan di Aula Makorem, jumat (20/07/2018)

Selain Danrem turut hadir pada acara ini adalah Kasrem 082 Letkol Inf Moch. Sulistiono, para Kasi Korem 082/CPYJ serta Ketua persit Kck Cabang XII Makorem Koorcab Rem 082.

Dihadapan Ketua Persit KCK Cabang XII Makorem Koorcab Rem 082 Ny. Budi Suwanto dan ibu -ibu, orang nomer satu di tubuh Makorem 082/CPYJ itu mengajak dan mengarahkan kepada para istri prajuritnya agar selalu mendampingi dan mengawasi putra-putrinya saat belajar, karena diera serba menggunakan IT ini banyak anak-anak kita yang jadi korban karena salah dalam menggunakan kecanggihan IT tersebut, oleh karena itu peran orang tua sangat diperlukan.

Ibu juga sebagai pemerhati kesehatan bagi keluarga, ada perubahan yang terjadi pada anak ataupun suami pasti tau apa yang harus dilakukan. Peran Ibu juga sebagai pembina mental rohani bagi anak-anaknya

Persiapkan diri kita menghadapi masa pensiun karena karier kita pasti ada ujung pangkalnya sehingga kita tidak boleh terlena dan yang sangat penting saya mengingatkan kepada ibu-ibu harus pandai bersyukur karena apabila pandai bersyukur sebutir gula bila kita letakkan di mulut kita pasti terasa manisnya, tapi apabila tidak pandai bersyukur sekarung gulapun tidak ada rasanya, sebut Kolonel Budi, yang langsung disambut tepuk tangan oleh ibu-ibu.

Mengakhiri acara pertemuan diserahkan bantuan kepada anggota Persit yang sedang sakit, semoga bantuan ini bermanfaat bagi Ibu-ibu yang sedang di uji oleh Allah SWT berupa sakit, jangan dilihat harganya tapi syukuri apa yang telah kita terima, demikian disampaikan Ketua persit Kck Cabang XII Makorem Koorcab Rem 082 . (aang)

 

  • Whatsapp

Index Berita